Selasa, 15 Januari 2013

Hal Yang Tidak Boleh Dikatakan Saat Istri Hamil

Bagi pasangan suami istri, saat mendengar bahwa sang istri sedang hamil tentu merupakan kabar yang sangat ditnggu-tunggu oleh semua pasangan istri di dunia ini. Karena tidaklah lengkap rasanya apabila dalam sebuah rumah tangga tidak terdapat seorang anak. Namun bagi pasangan suami istri, ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang saat istri sedang mengalami proses kehamilan. Saat istri sedang mengalmi kehamilan, tingkat emosional wanita sangatlah tinggi dan ketika mendegar sesuatu hal yang membuatnya sensitif wanita itu akan merasa tidak nyaman dan hubungan anda tentunya akan terganggu. Tingkat emosional wanita selama kehamilan itu terjadi karena hormon yang selalu naik turun. Untuk itulah bagi seorang suami keadaan ini haruslah anda waspadai.

Ada beberapa hal yang tidak boleh dikatakan saat istri hamil . berikut adalh penjelasannya:

1. Bagaimana mungkin? Kita tidak merencanakan ini Jika ini tidak direncanakan, mengapa anda perlu bertanya padanya bagaimana hal itu terjadi?

2. Saya secara finansial tertekan Ini awal dari masalah besar jika anda mengatakan ini
kepada istri yang sedang hamil. Harap dimengerti bahwa dia sulit bergerak dan tidak mungkin dapat bekerja karena kondisinya. Jika Aada membicarakan masalah keuangan dengannya, maka dia akan merasa anda tidak cukup bertanggung jawab untuk bayinya.

3. Apakah kamu akan kembali bekerja setelah melahirkan? Sekali lagi emosi rapuh selama kehamilan akan membuat dia merasa bahwa anda sedang mencoba untuk menghentikannya bekerja untuk mengambil kemerdekaan finansialnya. Bayi adalah taktik anda untuk memintanya menjaga rumah.

4. Kapan kamu akan kembali bekerja setelah melahirkan? Segala hal selama kehamilan sangat ambigu, anda tidak dapat memaksa cara ini atau itu. Jangan mencoba untuk menanyakannya agar kembali bekerja karena itu akan membuat dia akan berpikir bahwa anda ingin dia berbagi kewajiban keuangan anda untuk si bayi.

5. Kita akan memiliki beban keuangan untuk ke depan Jangan pernah menggunakan kata “beban” dalam konteks untuk si bayi karena wanita dengan cepat akan kehilangan itu. Ini adalah khas pria untuk menggunakan kata seperti itu, meskipun dia tidak memiliki maksud khusus, tapi anda harus memahami emosinya selama kehamilan.

6. Bagaimana kamu akan menurutkan berat badan ini? Itu adalah bencana untuk seorang wanita, dia akan merasa tidak berdaya dan tidak nyaman tentang berat badan. Jika anda mempertanyakan dan mengekspresikan keraguan tentang berat badannya, dia merasa anda selingkuh dan bahkan dia akan merasa bahwa dia tidak menarik lagi di mata anda.

7. Hubungi saya jika ada keadaan darurat Mengapa dia tidak bisa menghubungi anda, menjadi pertanyaan untuknya. Anda harus ingat bahwa siap siaga untuknya merupakan kebutuhan di mana anda harus berada di sana saat dia melalui emosional tertinggi dan terendah. Bagaimana jika dia tiba-tiba dilanda panik atau hanya depresi.

Itulah beberapa hal yang tidak boleh dikatakan seorang suami saat isti sedang hamil karena itu akan dapat memacu tingkat emosional seorang wanita. Kesehatan emosional adalah bagian dari kehamilan seorang wanita, untuk itu jangan pernah mengatakan hal-hal seperti di atas selama kehamilan istri anda jika tidak mau hubungan dengan istri anda mengalami masalah.

1 komentar:

  1. http://lalu-zul.blogspot.com/2013/01/hal-yang-tidak-boleh-dikatakan-saat.html

    BalasHapus
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!