Rabu, 19 Desember 2012

Di Dalam Bus






Seorang Blonde agak muda tapi sangat sexy turun di halte bus di depan Hotel di seberang sudut utara Central Park kota New York.
Tiga kancing baju bagian atas blousenya terlepas. Dada sebelah kanannya menonjol keluar dan melambai-lambai dengan bebasnya di sepanjang jalan.

Seperti tidak merasakan apa-apa si sexy Blonde itu berjalan terus dengan santainya. Dia tidak menyadari bahwa semua orang yang berpapasan dengannya itu memandang dengan keheranan menyaksikan kenaifannya.

Dengan tenang dia terus mengangguk dan tersenyum ramah kepada mereka. Meskipun dalam hatinya dia juga merasa agak heran kenapa semua orang pagi itu menjadi baik dan penuh perhatian kepadanya.

Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang lebih tua disepanjang jalan yang melihatnya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala.

Akhirnya seorang Polisi Wanita menghentikan dan menegornya dengan tegas, “Bu, anda bisa saya tahan karena berlaku tidak senonoh di tempat umum”

“Apa maksudmu dengan tidak senonoh?” si Blonde yang benar-benar tidak menyadari keadaannya itu malah balas membentak.

“Nah, kenapa membuka-buka baju dijalanan seperti itu, sengaja cari sensasi ya?”

Si Blonde melihat ke arah bajunya. Dengan gugup dia segera menutupkan bajunya dan berteriak kaget, “Waduhhh, bayiku ketinggalan lagi di dalam bus seperti kemarin!!!”

Catatan:
Dalam dunia humor di Amerika, wanita berambut jagung (pirang) atau biasa disebut Blonde, adalah obyek guyonan yang tidak ada habisnya. Blonde biasanya digambarkan sebagai wanita agak bodoh meskipun cantik. Berpikir lambat, seenaknya sendiri, menggelikan, konyol dan tak jarang membuat kesal dan menjengkelkan.
Untuk laki-laki sifat seperti itu disebut “Redneck”

1 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!