Kamis, 22 November 2012

Tips Pacaran Hemat


Pernah mengalami rasa berbunga-bunga jatuh cinta? Pengen berdua-duaan dengan sang pujaan hati tapi dalam waktu yang bersamaan hati terasa perih karena tabungan kamu pasti bakal terkuras? Well, coba deh saran-saran saya berikut. Amalkan dengan sepenuh hati, tapi jangan lupa berdoa dulu...

- Jalan-jalan sore sambil berolah raga.
Men sana in corpore sano. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Oke loh jadi ajang flirting kamu ke gebetan kamu. Jangan lupa bawa ekstra handuk bersih untuk si dia. Kan seru, jalan-jalan sambil bercerita, bersenandung, atau beramah tamah yang lain seperti curi-curi cium. Hihihi... *Catatan, curi-curi cium cuma bisa dilakukan bila gebetanmu sedang jalan-jalan sore. Tidak disarankan bila dia sedang lari-lari sore. Bisa tambah kenceng tar larinya gara-gara lihat kamu ngejar-ngejar dia sambil monyong-monyong mau nyium!

- Baca buku sambil ngenet gratis di perpus kampus.
Kata siapa perpus adalah tempat yang membosankan? Dari jaman ke jaman udah banyak loh yang jadian di perpus. Pilihlah beberapa buku untuk dibaca lalu diskusikan dengan si dia. Mau nantinya jadi diskusi beneran atau malah mau jadi "diskusi" yang lain ya gak papa dong yah? ;)~

- Masak bareng di rumah si dia.
Urusan perut nomer 1 tetep. Karena rasa lapar selain bisa menyebabkan kebodohan alias dudul lemot tingkat lanjut, dalam beberapa kasus perut lapar juga mengakibatkan kematian. *Jajalin aja kamu dalam kondisi lapar sangad, bukannya cari makan tapi malah lari-lari lintas jalan tol. Nah!

- Nonton DVD bareng.
Ini adalah lanjutan dari sesi makan. Lebih advance. Enakan nonton film di rumah daripada di bioskop. Kamu dan si dia bisa nonton film dengan segala gaya duduk tiduran jongkok dan blablabla! Rrrrrraawwwrr! Hahaha :Dv

- Mau kencan yang berbau berlibur gimana gitu?
Bisa. Coba deh, liburan ala backpacker ke tempat-tempat terpencil yang belum pernah dikunjungi. Pastinya kudu survey dulu yah tempatnya. Jangan sampe berlibur ke pulau terpencil yang banyak kuntilanaknya. Hihihi...

- Males pergi jauh-jauh tapi tetep pengen serasa piknik?
Jajalin aja barbekyu-an. Gelar tikar di halaman. Kalo perlu pake tenda dan api unggun. Menatap bintang-bintang di langit malam sambil bermandikan cahaya bulan dalam pelukan pacar. Aww, romansick! (kalo mendadak hujan atau kebelet pipis, gak pake repot, silahkan ngibrit ke dalam rumah! Wkwkwkwk) Mau lebih seru? Ajak teman-teman. Suruh mereka bawa makanan sendiri-sendiri (tetep irit yah), lalu bisa seru-seruan rame-rame.

- Jelajah museum.
What? Museum? That's spooky place? Ayolah...siapa bilang jalan-jalan keliling museum adalah hal membosankan? Seru tauk! Buat yang narsis, bisa foto-fotoan, kan banyak banget tuh spot-spot bagus yang bisa jadi tempat bikin foto session? Selain dapat manfaat ilmu pengetahuan, kita juga pasti dapat pengalaman unik. Misalnya kepergok satpam lagi ciuman di pojokan (hahaha!), atau waktu foto ternyata ada kuntilanak di antara kamu dan pacar. Asyik kan?

Gimana friends? Seru yah pacaran hemat ala Saya? Mungkin kamu punya ide atau inisiatif kreatif yang lain untuk pacaran hemat. Kalau mau berbagi dengan sahabat-sahabat Lalu Zulfakar's Wap Blog yang lain bisa di kirim ke lalu.zul98@gmail.com. Yuk, mari.

1 komentar:

  1. Mantapppp broooooooooooooooooooooooooooo

    BalasHapus
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!