Senin, 05 November 2012

Mengaku Sebagai Burung Phoenix dan Burung Elang

Pada suatu hari, seekor burung gagak dan seekor burung gereja sedang bercakap-cakap di atas sebuah dahan pohon.

Burung gereja: "Aku tak pernah menjumpai kamu, kamu burung apa?"

Gagak: "O, aku adalah burung phoenix."

Burung gereja: "Di dunia ini masa ada burung phoenix yang sedemikian hitamnya seperti dirimu?"

Gagak: "Ini berarti kamu tak tahu bahwa aku bekerja sebagai tukang ketel uap."

Burung gereja: "O, begitu."

Gagak: "Lalu kamu sendiri burung apa?"

Burung gereja: "Aku adalah burung elang."

Gagak: "Ah, bisa saja kamu berbual diri, masa ada elang seperti kamu ini? Tubuhmu juga terlalu kecil donk."

Burung gereja tak punya pilihan lain kecuali berkata: "Hai, Abangku, kamu tak tahu aku telah menghisap rokok lebih dari 4 tahun lamanya."

1 komentar:

  1. Mengaku Sebagai Burung Phoenix dan Burung Elang
    http://lalu-zul.blogspot.com/2012/11/mengaku-sebagai-burung-phoenix-dan.html

    BalasHapus
:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!